Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pengunjung pada Taman Rekreasi Sengkaling Malang

Main Article Content

Agung Budi Winoto
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang, Indonesia

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengalaman strategis dalam modul experiential marketing, seperti sense, feel, think, act, dan representasi, terhadap loyalitas pelanggan Taman Rekreasi Sengkaling Malang. Data tersebut dikumpulkan melalui kuesioner kepada 100 responden nasabah Taman Rekreasi Sengkaling Malang dengan menggunakan metode judgeal sampling. Dengan menggunakan uji F, menunjukkan bahwa Modul Pengalaman Strategis terbukti berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty (Y). Dengan t test, dapat ditentukan melalui pengujian bahwa Modul Pengalaman Strategis dengan indera, rasa, pikirkan, tindakan, dan penghubung, memiliki efek yang signifikan pada loyalitas pelanggan.


Keywords: Pemasaran Pengalaman, Modul Pengalaman Strategis, Loyalitas Pelanggan